Panduan Mobile Legends - Build Tigreal Oktober 2019 Terbaik

By Imadudin Adam - Selasa, 1 Oktober 2019 | 11:20 WIB
Tigreal Mobile Legends
GridGames
Tigreal Mobile Legends

JUARA.NET - Tigreal adalah salah satu hero yang sangat dahsyat di Mobile Legends jika dibuild dengan benar.

Hero tank ini memiliki HP yang tebal bukan main. Nah, berikut adalah guide item hero Tigreal!

Dominance Ice
Armor yang satu ini memberikan kalian +500 mana, +70 defense serangan fisik, dan 10% critical chance reduction. Kemampuan pasif dari armor ini adalah mengurangi movement speed 5% dan menurunkan attack speed 30% untuk musuh terdekat.

Di samping itu adalah skill pasif lainnya yakni mengurangi 10% CD Reduction. Item ini sangat berguna di awal game mengingat Tigreal sangat bergantung pada mana.

Cursed Helmet
Item ini memberikan +1200 HP dan +25 magic defense. Item ini memiliki kekuatan pasif untuk memberikan 1,5% magic damage tergantung pada HP kalian untuk musuh terdekat per detiknya. Damage akan bertambah 50% ke minion.

Kenapa item ini masuk list? Jelas karena ada pemberian +1200 HP ditambah dengan sedikit magic defense.

Baca Juga: PUBG MOBILE umumkan kerja sama dengan The Walking Dead

Twilight Armor
Armor yang satu ini memberikan kalian +1200 HP, +400 mana, dan +50 HP regen. Selain itu armor ini memiliki kemampuan pasif unik untuk membatasi damage yang kalian terima hanya mentok di angka 900 poin saja. Cooldown dari kemampuan pasif unik ini adalah 4 detik.

Immortality
Item ini cukup vital dan wajib dimiliki seorang Tigreal. Item Immortality memberikan +800 HP, dan +40 defense fisik. Kemampuan pasifnya adalah menghidupkan kembali hero yang mati dengan tambahan 15% HP dan shield yang bisa menyerap 300-1000 point damage tergantung dengan level hero selama 3 detik.

Cooldown dari item ini adalah 190 detik!


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.