Call of Duty Mobile Resmi Dirilis

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Oktober 2019 | 08:00 WIB

JUARA.NET - Garena secara resmi mengumumkan pembukaan game Call of Duty® Mobile – Garena, yang sudah dapat didownload secara gratis melalui Google Play dan App Store di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara.

Seluruh Soldiers (sebutan untuk pemain) dapat secara langsung menikmati serunya pengalaman bermain game seri Call of Duty® yang sekarang hadir di mobile. Mainkan dan rasakan keseruannya sekarang!

Dirilis oleh Garena, berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty® Mobile – Garena menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game, dan performa game yang lancar. Game penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile dan sudah diuji coba di berbagai macam negara selama beberapa bulan untuk mendapatkan feedback yang membangun dari seluruh pemain, dan sekarang game ini sudah siap untuk memberikan pengalaman bermain yang sangat baik.

Berbagai Macam Mode Game, Karakter Legendaris, dan Sistem “Scorestreak” Untuk Dimainkan!

Bagi pemain yang sudah pernah memainkan seri-seri Call of Duty® sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai map klasik seperti Crash dan Crossfire dari seri Modern Warfare®, Nuketown serta Hijacked dari seri Black Ops, hingga karakter legendaris seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason dari seri-seri Call of Duty®.

Selain mode game klasik yang sudah dapat dimainkan pada periode close beta test kemarin seperti “Team Deathmatch”, “Bomb Mission” dan “Domination”, mode spesial seperti “Gun Game” dan “Free-For-All” juga dapat dimainkan sekarang. Sistem “Scorestreak” akan memberikan pengalaman bermain baru, dimana pemain dapat memanggil drone atau pesawat VTOL ke dalam arena peperangan dan membantu pemain meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Pemain Berlabel Timnas Ramaikan Bursa Top Scorer Liga 1 2019

Mode Battle Royale pada Call of Duty® Mobile – Garena, juga akan memberikan pengalaman bermain yang unik. Pemain dapat mengendarai helikopter kemudian terjun bebas dari gunung ke gunung menggunakan wingsuit. Pilih “Class” yang dapat mengeluarkan skill tambahan yang sesuai dengan gaya bermainmu. Elemen lain seperti Cerberus dan Zombie juga akan hadir untuk melengkapi keseruan mode Battle Royale di Call of Duty® Mobile – Garena.

Telah Ditunggu Lebih Dari 1 Juta Pemain, Hadiah Launching In-game Item Sudah Tersedia !

Jumlah pemain yang ikut fase Pra-registrasi Call of Duty® Mobile – Garena di Indonesia sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Sebagai apresiasi bagi seluruh pemain, semua pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah spesial in-game item. Tunggu pengumuman selengkapnya di akun Facebook dan Instagram resmi Call of Duty® Mobile – Garena ya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.