Jadi Pembelian Terburuk Real Madrid, Eden Hazard Susul Michael Owen

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Oktober 2019 | 10:40 WIB

JUARA.NET - Eden Hazard sebelumnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Tapi sayangnya, mimpi indah itu berubah menjadi mimpi buruk bahkan Hazard diklaim sebagai salah satu pembelian terburuk Real Madrid.

Pasalnya, Hazard belum bisa mengganti peran dari seorang Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus di akhir musim 2018/2019.

Baca Juga: 5 Pemain Berlabel Timnas Ramaikan Bursa Top Scorer Liga 1 2019

Sang pemain sayap selalu gagal membuat dampak signifikan di lapangan. Catatan buruk ini membuat Hazard menyusul Michael Owen yang dulu juga pernah mengalami hal serupa.

Status sebagai pemain bintang di Liverpol tak menjamin langkah karier Owen di Real Madrid mulus.

"Sejauh ini, dia hanya tampil di empat pertandingan resmi. Dia belum mencetak gol dan bersamanya di lapangan Real Madrid hanya mencetak satu gol, terima kasih kepada Karim Benzema," tulis Marca.

Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen
TWITTER.COM/CLEANSHEET
Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen

Dulu, Owen gagal mengikuti langkah Zinedine Zidane, David Beckham, Luis Figo, Ronaldo, dan Kaka untuk melakukan adaptasi.

Mantan bintang Liverpool itu gagal mencetak gol dalam enam pertandingan pertamanya sebelum mencetak gol melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X