Ingin Jadi Pro Player Pubg Mobile? Flash Wolves Buka Lowongan

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Oktober 2019 | 12:05 WIB
PUBG PC
PUBG PC
PUBG PC

JUARA.NET - Menjadi seorang professional player esports saat ini telah menjadi dambaan banyak pemain game untuk menyalurkan bakat sekaligus mendapatkan penghasilan.

Maka tak mengherankan setiap kali kesempatan muncul, akan ada banyak pemain yang berminat.

Salah satu cabang esports yang kini tengah digandrungi para pemain dan banyak masyarakat Indonesia adalah PUBG Mobile.

Dengan melihat besarnya potensi dari para pemain PUBG Mobile di Indonesia, organisasi esports Flash Wolves tak ingin ketinggalan dan berniat untuk membentuk divisi game battle royale itu.

Dalam usaha mereka membentuk tim, Flash Wolves berencana menggelar turnamen sekaligus perekrutan untuk divisi PUBG Mobile mereka. Selain itu ada juga total hadiah yang disediakan untuk turnamen ini sebesar Rp10 juta.

Nantinya, Flash Wolves berjanji bahwa tim atau pemain yang sukses menjadi pemenang dar turnamen ini akan berkesempatan menjadi tim PUBG Mobile Flash Wolves Indonesia!

Sampai berita ini diturunkan, masih belum diketahui apakah turnamen ini akan digelar secara online atau offline. Hal yang pasti adalah registrasi sudah akan dibuka pada Senin (7/10/2019).

Tertarik untuk bergabung dengan Flash Wolves yang memiliki basis utama di Taiwan ini? Siapkan tim kalian dari sekarang juga!

Berikut beberapa link web dan sosial media dari Flash Wolves. Nantikan informasi selanjutnya untuk mengikuti turnamen ini:


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.