4 Item dan 5 Hero Kena Nerf di Patch Terbaru DOTA 2

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Shadow Demon Dota 2
Shadow Demon Dota 2

JUARA.NET - Developer Dota 2, Valve Corporation, kini telah kembali merilis patch terbaru versi 7.22h yang lagi-lagi datang dengan menghadirkan beberapa perubahan nerf atau penurunan kemampuan.

Berdasarkan patch notes yang dihadirkan, Valve melakukan nerf kepada empat item dan lima hero yang ada di Dota 2.

Item-item yang mendapat nerf kali ini adalah Medallion od Courage, Phase Boots, Ring of Protection, dan Silar Crest.

Medallion of Courage kini mengalami penurunan efek armor dari sebelumnya 6 yang kini menjadi 5. Begitu juga dengan Phase Boots yang menurunkan satu poin efek armor dari 5 menjadi 4.

Sedangkan Solar Crest juga mengalami penurunan efek armor dari 10 menjadi 8. Sementara Ring of Protection kini hanya tidak bisa dibeli di side shop.

Baca Juga: Dari Marc Klok Hingga Melvin Platje, Inilah 5 Orang yang Bikin Nick Kuipers Mau Bela Persib

Di sisi lain, ada lima hero yang kini mengalami nerf, yaitu Kunkka, Mirana, Night Stalker, Tiny, dan Windranger.

Nerf yang diberikan kepada Kunkka adalah meningkatnya cooldown Ghost Ship dari 60/50/40 menjadi 70/60/50 per level. Selain itu, X Marks the Sport juga mendapat penambahan cooldown dari 26/20/14/8 menjadi 34/26/18/10.

Sementara untuk Mirana, nerf yang dihadirkan berlaku pada kecepatan serangan Leap yang menurun dari 60/80/100/120 menjadi 25/50/75/100. Begitu juga pada kecepatan proyektil Sacred Arrow yang menurun dari 950 menjadi 900.

Baca Juga: Kento Momota Harapkan Rivalitasnya dengan Anthony Sinisuka Ginting Bertahan Lama


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X