Reaksi Persija Jakarta Setelah Para Pemainnya Dipanggil Timnas

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2019 | 14:51 WIB
Pemain Persija Jakarta, Heri Susanto (kanan) dijaga ketat pemain Borneo FC ,pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta, Heri Susanto (kanan) dijaga ketat pemain Borneo FC ,pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019).

JUARA.net - Sebanyak tujuh pemain dari Persija Jakarta yang akan dipanggil Timnas guna persiapan menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tujuh pemain tersebut antara lain, kiper Adritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa yang diproyeksikan untuk memperkuat timnas senior Indonesia.

Sementara dua lainnya yakni Braif Fatari dan M Rizky Sudirman, juga akan meninggalkan skuat Macan Kemayoran guna memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Sementara, Feby Eka Putra juga dikabarkan akan bergabung bersama timnas U-23 Indonesia di bawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Rohit Chan menggenapi tujuh pemain Persija Jakarta yang akan membela timnas negaranya yakni Nepal dalam lanjutan partai Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tujuh pemain tersebut diyakini bakal mengganggu persiapan Persija Jakarta dalam menghadapi laga tunda pekan keenam Liga 1 2019 melawan Borneo FC pada Minggu (6/10/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kondisi tersebut turut mengundang komentar dari tim pelatih Persija Jakarta dalam hal ini diwakili oleh Asisten pelatih yakni Antonio Claudio.

Baca Juga: 4 Item dan 5 Hero Kena Nerf di Patch Terbaru DOTA 2

Antonio Claudio sendiri tak menampik jika timnya tengah mengalami kesulitan lantaran tujuh pemain sudah dipastikan akan absen pada laga melawan Borneo FC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.