Tujuh Pemain Absen dalam Big Match Persib Bandung Kontra Madura United

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:43 WIB
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019.
TWITTER PERSIB
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

JUARA.net - Total tujuh pemain akan absen tatkala Persib Bandung dan Madura United akan saling bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2019, hari Sabtu (5/10/2019).

Persib Bandung akan berusaha untuk tampil maksimal dalam laga bertajuk big match Liga 1 2019 tatkala bertandang ke markas Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Namun demikian, kedua tim tersebut dipastikan akan kehilangan para pemain pilar mereka yang tengah dipanggil oleh timnas Indonesia guna menjalani persiapan menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Persiba Bandung akan kehilangan satu pemainnya, sementara Madura United harus mengalami keadaan yang lebih sulit dengan tidak bisa diperkuat oleh enam pemainnya.

Empat pemain Madura United dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia ialah Zulfiandi, M. Ridho, Andik Vermansah dan Alberto Goncalves.

Zulfiandi, M. Ridho, dan Andik Vermansah akan absen melawan Persib karena ketiganya sudah mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai hari Selasa (1/10/2019).

Sementara Beto masih akan bermain membela Madura United dan baru bergabung dengan timnas Indonesia pada 6 Oktober dengan langsung menuju ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: 4 Item dan 5 Hero Kena Nerf di Patch Terbaru DOTA 2

"Tiga pemain akan berangkat dan kami mendapat peminjaman satu pemain yang akan berangkat pada 6 Oktober nanti selepas laga melawan Persib Bandung," kata Rasiman, selaku pelatih dari Madura United, dilansir JUARA.net dari laman Persib.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X