Dua Faktor Akan Untungkan Persib Bandung Saat Jumpa Madura United

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2019 | 17:51 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)

JUARA.net - Persib Bandung bertekad akan tampil maksimal tatkala bertandang ke markas Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019.

Berbekal raihan satu poin tatkala bermain di kandang PSS Sleman pada pekan ke-21 Liga 1 2019, menjadi motivasi tersendiri bagi Madura United dalam menatap laga kontra Persib Bandung.

Kendati demikian, catatan itu nampaknya tak akan menyurutkan nyali skuat Maung Bandung yang akan melakoni laga berat melawan Madura United.

Beberapa faktor diyakini bakal membuat Tim arahan Robert Rene Alberts itu bakal tampil maksimal dan bahkan mampu meraih kemenangan di kandang Madura United.

Banyaknya pemain Madura United yang absen untuk membela timnas akan menjadi salah satu keuntungan bagi Persib Bandung untuk bisa membawa pulang poin penuh guna mendongkrak posisinya di tabel klasemen sementara.

Total enam pemain akan absen membela Madura United yakni Andik Vermansah, Zulfiandi, dan M Ridho yang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia dalam perisapan melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Sementara Syahrian Abimanyu juga akan membela timnas U-23 Indonesia, dan dua pemain yakni Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz harus menepi lantaran akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: 4 Item dan 5 Hero Kena Nerf di Patch Terbaru DOTA 2

"Ini akan berbeda karena jangan lupakan juga tim yang akan bertanding melawan kami," ujar Robert Alberts, Senin (30/9/2019), dikutip JUARA.net dari Tribun Jabar.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X