Simon McMenemy Soal Ekspektasi Para Suporter Timnas Indonesia

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:12 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy

JUARA.net - Penampilan timnas Indonesia yang meraih hasil minor dalam dua partai awal babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G turut mendapat sorotan tajam.

Simon McMenemy tak mampu memenuhi harapan para suporter timnas Indonesia dalam dua laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat melawan Malaysia dan Thailand.

Teriakan-teriakan yang meminya agar pelatih berkebangsaan Skotlandia itu untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala tim Merah Putih semakin kencang tatkala Indonesia bertekuk lutut dari Thailand dengan skor 0-3.

Kendati demikian, PSSI tetap memutuskan untuk mempertahankan Simon McMenemy di mana kontraknya baru akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Federasi sepak bola Indonesia itu kabarnya juga akan melihat permainan timnas Indonesia saat melawan Uni Emirate Arab (UEA) pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Bila pada laga itu timnas Indonesia menelan kekalahan telak, bisa saja Simon McMenemy keluar dari kursi pelatih.

"Saya selalu dalam sorotan, mau saya lagi menang, lagi kalah, atau saya memasang Andritany Ardhiyasa, lalu memanggil Wawan Hendrawan, pasti selalu menjadi sorotan," kata Simon McMenemy kepada awak media termasuk JUARA.net di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga: 4 Item dan 5 Hero Kena Nerf di Patch Terbaru DOTA 2

Simon McMenemy menambahkan, ia sudah berusaha keras agar permainan timnas Indonesia tampil lebih baik dalam sebuah pertandingan.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X