COD Mobile Telah Dimainkan Hampir 39 Juta Kali di Hari Pertama

By Imadudin Adam - Kamis, 3 Oktober 2019 | 14:05 WIB

JUARA.NET - Kabar soal Call of Duty (CoD) Mobile menjadi salah satu game paling ditunggu para gamers di seluruh dunia memang benar adanya. Hal ini ditunjukkan oleh jumlah game yang telah dimainkan pada permainan first-person shooter itu pada hari pertama perilisan.

Selain sukses menempati posisi teratas sebaga aplikasi yang diunduh di App Store dan Google Play, CoD Mobile telah dimainkan hampir sebanyak 39 juta kali secara global pada hari pertama perilisan.

Sebagai bagian dari perayaan perilisan CoD Mobile, Activision sebagai pengembang menggelar event “lighting up the world” untuk melihat seberapa banyak game ini dimainkan di seluruh dunia dan untuk memberikan hadiah kepada pemain.

Pada hari pertama perilisan, CoD Mobile telah dimainkan hampir sebanyak 39 juta kali dan jumlah ini terus mengalami peningkatan secara cepat. Jumlah ini membuat para pemain kini bisa mendapatkan skin camo grenade dan pisau sebagai hadiah karena CoD Mobile telah dimainkan 10 dan 25 juta kali.

Baca Juga: VIDEO - Lihat! Umpan Brilian Lionel Messi yang Sukses Dieksekusi Suarez

Milestone berikutnya yang membuat para pemain CoD Mobile bisa mendapatkan hadiah lainnya adalah 50, 100, dan 300 juta permainan.

Event ini akan berlangsung selama 12 hari lagi. Jadi dengan melihat perkebangan yang ada, peluang para pemain mendapatkan hadiahhadiah tersebut pun terbuka lebar.

CoD Mobile menggabungkan elemen-elemen dari seluruh game Call of Duty yang pernah ada, baik dalam hal karakter, peta, senjata, dan mode yang sebelumnya telah akrab di mata para pemain.

Bahkan pada mode battle royale, game ini bisa dimainkan oleh 100 orang, baik dengan opsi first person maupun third person perspective. Kabarnya mode zombie juga akan segera hadir.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.