Activision Bakal Perbaiki COD Mobile Karena Adanya Trouble

By Imadudin Adam - Kamis, 3 Oktober 2019 | 14:15 WIB

JUARA.NET - Game Call of Duty (CoD) Mobile menjadi salah satu judul yang paling dinantikan kehadirannya oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Setelah menunggu lama, tak sedikit di antara mereka yang berujung kekecewaan.

Seperti dikutip dari Talk Esports, Hal ini disebabkan oleh beberapa pemain yang mengeluh tidak bisa masuk ke dalam game, hanya dalam 4-6 jam setelah resmi dirilis pada Selasa (1/10/2019).

Baca Juga: VIDEO - Lihat! Umpan Brilian Lionel Messi yang Sukses Dieksekusi Suarez

Para pemain tersebut masih belum bisa masuk ke aplikasi dan merasakan pengalaman bermain CoD Mobile karena terjebak di loading screen utama.

Penyebab pasti dari hal ini belum diketahui. Namun, Activision sebagai salah satu developer CoD Mobile telah mengakui kekurangan tersebut dan berjanji akan segera melakukan perbaikan dalam waktu dekat.

Activision berspekulasi bahwa sulitnya pemain untuk masuk ke aplikasi game CoD Mobile ini disebabkan oleh kapasitas server yang tidak mencukupi karena dalam waktu singkat, game bergenre first-person shooter ini telah diundu lebih dari sejuta kali.

Meski telah mengakui kekurangan tersebut, masih belum diketahui berapa waktu yang dibutuhkan Activision untuk memperbaiki masalah tersebut.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.