Berita Liga 1 2019 - Kembali, Pertandingan Persija Ditunda

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 Oktober 2019 | 20:31 WIB
Insiden tabrakan antara Deden Nathsir dan Bruno Matos di laga Persija vs Persib Bandung di Pekan 8 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Insiden tabrakan antara Deden Nathsir dan Bruno Matos di laga Persija vs Persib Bandung di Pekan 8 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

JUARA.net - Persija Jakarta kembali tak bisa menggelar pertandingan Liga 1 2019. Macan Kemayoran harus melakukan penundaan terhadap laga kontra Borneo FC yang sejatinya bergulir pada Minggu (6/10/2019).

Partai Liga 1 2019 tersebut terpaksa ditunda karena belum mendapatkan rekomendasi izin pertandingan dari pihak Kepolisian.

Laga melawan tim peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019 tersebut seharunya akan menjadi partai ke-20 Ismed Sofyan cs di kompetisi kini.

Baca Juga: VIDEO - Gol Spektakuler Luis Suarez Saat Bungkam Inter Milan

Penundaan partai di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tersebut juga ditegaskan melalui surat PT Liga Indonesia Baru bernomor 373/LIB/X/2019.

“Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Baca Juga: COD Mobile Telah Dimainkan Hampir 39 Juta Kali di Hari Pertama

Ini merupakan penundaan kedua beruntun Persija setelah laga kontra Lamongan pada Rabu (2/10/2019) juga diundur.

Alhasil, pertandingan terdekat Persija adalah laga kontra Semen Padang pada Rabu (16/10/2019).


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.