Console PS4 dan Nintendo Switch Bakal Kedatangan Auto Chess

By Imadudin Adam - Jumat, 4 Oktober 2019 | 14:35 WIB
PS4 Pro
PS4 Pro

JUARA.NET - Game bergenre auto battler garapan Drodo Studio, Auto Chess, kini tengah dipersiapkan untuk bisa hadir di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Rencana ini dikabarkan baru akan terealisasi oleh Drodo Studio pada 2020 mendatang.

Berita itu telah diumumkan kepada publik pada acara pertemuan penggemar yang disebut “Mobapa Off Party” yang diadakan di Tokyo, Jepang, pada 29 September 2019.

Baca Juga: Activision Bakal Perbaiki COD Mobile Karena Adanya Trouble

Pada kesempatan itu, CEO Dragonest, Loring Lee, mengatakan bahwa Drodo Studio “menginginkan game tersebut dirilis pada 2020 di beberapa konsol.”

Lee juga menambahkan bahwa beberapa fitur kini sedang dikembangkan dan diperiksa sebagai pembaruan dari game Auto Chess itu. Berikut detailnya:

  • Fungsi obrolan suara di dalam game.
  • Mode pertempuran 4v4.
  • Fitur turnamen dengan lobi yang bisa mencakup 32 hingga 64 pemain dengan sistem peringkat berbasis skor.
  • Fitur Match Replay.

Auto Chess adalah game pertama yang mempopulerkan genre auto battler. Namun, kepopuleran justru didapat oleh Dota Underlords dan Teamfight Tactics.

Bahkan kini nama yang terakhir disebut telah mengklaim bahwa gamenya telah dimainkan oleh 33 juta pemain di setiap bulan dengan durasi 1,725 miliar jam.

Dengan langkah Drodo Studio ingin membawa Auto Chess memasuki pasar konsol, tampaknya hal ini akan menjadi langkah maju dan tepat membuat mereka bisa menjangkau lebih banyak wilayah dan basis penggemar yang lebih luas di ranah yang belum dilirik para pesaing utama mereka.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X