Kolaborasi dengan The Walking Dead Dilakukan PUBGM

By Imadudin Adam - Jumat, 4 Oktober 2019 | 12:45 WIB
Kolaborasi PUBG Mobile dan The Walking Dead
Kolaborasi PUBG Mobile dan The Walking Dead

JUARA.NET - Tencent sebagai publisher PUBG Mobile kembali menghadirkan sesatu yang baru bagi pengalaman bermain para pemainnya.

Kini mereka melakukan kolaborasi dengan serial TV beken Amerika Serikat, The Walking Dead.

Kolaborasi ini telah dimulai sejak Selasa (1/10/2019) dan direncanakan akan terus bergulir hingga awal 2020.

Baca Juga: Activision Bakal Perbaiki COD Mobile Karena Adanya Trouble

Nantinya, para pemain bisa mendapatkan banyak skin unik yang berhubungan dengan The Walking Dead, baik dalam hal karakter, senjata, dan kendaraan.

Skin karakter yang bisa didapat dari kolaborasi ini adalah Daryl Dixon, Rick Grimes, Negan, dan Michonne. Ada juga skin motor Daryl, katana milik Michonne, dan tongkat baseball Negan.

Selain itu, ada juga event menarik hasil dari kolaborasi ini yang membuat para pemain bisa mendapat berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: COD Mobile Telah Dimainkan Hampir 39 Juta Kali di Hari Pertama

Pada event ini, Anda harus mengikuti board game terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah. Board game ini juga akan berisikan misi-misi khusus yang harus diselesaikan jika pemain ingin mengumpulkan poin demi mendapatkan hadiah tersebut.

Kolaborasi ini bukan kali pertama dilakukan Tencent untuk PUBG Mobile. Sebelumnya mereka sempat berkolaborasi dengan Resident Evil 2 dan Godzilla: King of Monsters.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X