COD Mobile Dijanjikan GameLoop Bisa Dimainkan di PC

By Imadudin Adam - Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:45 WIB

JUARA.NET - Layanan penyedia emulator Android di PC, GameLoop, telah mengumumkan bahwa para gamer dapat memainkan Call of Duty (CoD) Mobile secara gratis di sistem PC mereka.

Seperti diketahui bahwa CoD Mobile telah resmi dirilis oleh Garena pada Selasa (1/10/2019) secaa global. Game first-person shooter (FPS) ini hadir untk memanjakan para pemain mobile untuk bisa bermain di mana saja dan kapan saja.

Namun, bersama GameLoop akan memungkinkan para pemain untuk keluar dari segala keterbatasan yang ada di smartphone untuk bisa bermain dengan layar lebih besar dan menjangkau bidang pandang yang lebih luas.

Baca Juga: COD Mobile Telah Dimainkan Hampir 39 Juta Kali di Hari Pertama

Selain layar lebar, tentunya bermain di GameLoop juga bisa membuat para pemain bermain lebih nyaman dengan menggunakan keyboard dan mouse sebagai kendali.

Dengan spesifikasi perangkat yang tidak terlalu tinggi untuk memainkan CoD Mobile di ponsel, hal ini juga membuat permainan ini dipercaya bisa dimainkan dengan menyaman di PC yang tidak terlalu memiliki performa tinggi.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.