VIDEO - Detik-detik Kecelakaan Parah Marc Marquez pada FP1 MotoGP Thailand 2019

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 Oktober 2019 | 12:55 WIB
Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan highside dari motornya di sesi FP1 MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10/2019).
MOTOGP
Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan highside dari motornya di sesi FP1 MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10/2019).

JUARA.net - Marc Marquez mengalami kecelakaan high side parah pada sesi Free Practice 1 (FP1) MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10/2019).

Marc Marquez terjatuh di Tikungan 7 yakni chicane ke arah kanan.

Marquez terjatuh dan sempat berlutut menahan sakit setelah insiden tersebut.

Kamera di motor Honda RC213V sang juara dunia menangkap momen kecelakaan tersebut dan bagaimana Marc Marquez kehilangan kendali tunggangannya sebelum terpelanting.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Thailand 2019 - Marc Marquez Kecelakaan Hebat, Maverick Vinales Tercepat!

Tiga marshal langsung menghampiri pembalap Repsol Honda berusia 26 tahun tersebut.

Marquez ditolong para marshal untuk meninggalkan lintasan. Motor yang dia kendarai mengalami kerusakan signifikan dengan ban belakang motornya sampai patah. 

Ia pun diangkut oleh ambulans ke medical center di sirkuit.

Pihak MotoGP lantas memberikan update bahwa sang juara bertahan akan dibawa ke Rumah Sakit Buriram untuk pemeriksaan lebih lanjut di kaki dan punggungnya.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.