Marquez Sebut Kecelakaannya pada FP1 MotoGP Thailand 2019 Hal Aneh

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 03:31 WIB
Aksi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)
twitter.com/box_repsol
Aksi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah tatkala melakoni sesi latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Thailand 2019.

Marc Marquez yang berusaha untuk memburu catatan waktu putarannya harus terjatuh dari motornya usai mengalami high side crash saat melaju di tikungan 7 Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, Jumat (4/10/2019).

Marc Marquez tergelincir hingga ke area gravel sementara motor yang dia tunggangi terpelanting beberapa kali hingga membuat roda belakangnya terlepas.

Untuk bisa kembali berdiri, Marc Maquez membutuhkan bantuan dari para stedward sebelum akhirnya dia harus dilarikan ke Medical Center untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut mendapatkan perawatan setelah mengeluh sakit pada bagian bawah pinggul kanan, dan kaki kiri.

Akhirnya, untuk memastikan tak ada tulang yang retak rekan satu tim Jorge Lorenzo itu dibawa ke rumah sakit setempat guna mendapatkan scan MRI.

Namun, cedera yang dialami oleh Marquez sepertinya tidak parah. Dirinya sudah kembali terlihat mengaspal untuk menjalani sesi FP2.

Baca Juga: Bali Jadi Venue Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam

Dikutip JUARA.net dari Marca, Marquez berujar bahwa kecelakaan yang dialaminya di Sirkuit Buriram tadi adalah kecelakaan yang aneh.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X