Sebut Yamaha Kuat di Buriram, Marquez Juga Waspadai Dovizioso

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 22:17 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat turun pada hari kedua MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat turun pada hari kedua MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019)

JUARA.net - Marc Marquez tetap mewaspadai Andrea Dovizioso pada sesi balapan MotoGP Thailand 2019.

Marc Marquez harus puas mengawali balapan MotoGP Thailand 2019 dari urutan ketiga setelah gagal merebut pole position dari tangan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Pembalap berjulukan The Baby Alien tersebut mengalami crash di Tikungan 5 setelah berusaha untuk mempertajam catatan waktunya pada Q2 MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019).

Mengaspal di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, Marc Marquez terpaut 0,2 detik lebih lambat dari Quartararo saat mengakhiri sesi kualifikasi.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut tidak begitu puas dengan hasil yang diraihnya tersebut meskipun pada balapan nanti dia hanya perlu meraih dua poin lebih banyak dari Andrea Dovizioso untuk menjadi juara dunia.

Saat ini Marc Marquez kian dekat dengan gelar juara dunia keenamnya di kelas utama di mana dia unggul 98 poin dari pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso.

Kendati hanya perlu dua poin lebih baik dari Dovi untuk menjadi juara dunia, Marc Marquez tak ingin lengah dengan hal tersebut.

Baca Juga: Bali Jadi Venue Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam

Rider berkebangsaaan Spanyol itu tetap mewaspadai Andrea Dovizioso meskipun dia juga mengakui jika para pembalap Yamaha seperti Quartararo dan Maverick Vinales tampil cepat.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X