Jadwal Final Indonesia Masters 2019 - Indonesia Buka Peluang Raih 2 Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 Oktober 2019 | 05:30 WIB
Ekspresi Rizki Amelia Pradipta (kiri) saat coba menyambut lambaian tangan Della Destiara Haris (kanan) saat keduanya tampil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi Rizki Amelia Pradipta (kiri) saat coba menyambut lambaian tangan Della Destiara Haris (kanan) saat keduanya tampil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019)

JUARA.net - Indonesia mengirimkan tiga wakilnya untuk berlaga pada partai final turnamen Indonesia Masters 2019, Minggu (6/10/2019).

Indonesia menjadi negara kedua yang mempunyai wakil terbanyak pada laga pamungkas Indonesia Masters 2019 setelah China dengan empat wakil.

Ketiga amunisi Merah Puih tersebut tersebar di dua nomor saja, yakni dua wakil pada ganda putri dan juga satu wakil pada ganda campuran.

Pada ganda campuran, harapan Indonesia akan tersemat di pundak pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang menempati unggulan kelima Indonesia Masters 2019.

Duet Adnan/Mychelle akan berusaha melewati hadangan Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian dari China untuk mengamankan gelar juara ganda campuran Indonesia Masters 2019.

Sementara, Indonesia sudah pasti mengunci gelar dari nomor ganda putri tatkala laga derbi Merah Putih akan tersaji pada partai pamungkas.

Pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipkan yang menempati unggulan keempat akan berjumpa dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang berstatus sebagai non unggulan.

Rencananya laga final Indonesia Masters 2019 tersebut akan digelar pada hari Minggu (6/10/2019) mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Marquez Sebut Kecelakaannya pada FP1 MotoGP Thailand 2019 Hal Aneh


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tornamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.