VIDEO - Brutal! Petarung UFC ini Hajar Lawan Sampai Mandi Darah

By Imadudin Adam - Minggu, 6 Oktober 2019 | 13:13 WIB

JUARA.NET - Israel Adesanya berhasil memenangi pertarungan atas Robert Whittaker pada Minggu, (6/10/2019).

Adesanya sukses menang KO atas lawannya tersebut. Aksi yang ditunjukkan oleh Adesanya juga tergolong sangat impresif dan brutal terlebih Adesanya merupakan juara interim kelas menengah UFC.

Baca Juga: Spesial FFIM Season 2, Garena Free Fire Bagi-Bagi Pulsa dan Karakter Hayato Gratis

Karena performa juaranya tersebut, Adesanya sukses menjatuhkan Whittaker saat ronde pertama baru dimulai.

Di ronde selanjutnya, Whittaker semakin tertekan dan di ronde kedua yang baru berjalan 3 menit 20 detik itu Adesanya berhasil menjatuhkan Whittaker yang merupakan juara bertahan kelas ringan UFC.

Dua pukulan beruntun ini berhasil memukul KO Whittaker. Bahkan dalam tayangan lambat, Adesanya memukul Whittaker hingga mengeluarkan darah dari mulutnya.

Benarkah Tanpa Gadis Octagon?

UFC 234 Di Melbourne bakal mempertemukan antara Robert Whittaker dan Israel Adesanya di pertarungan unifikasi Middleweight.

Tapi sepertinya akan ada hal yang aneh di pertandingan kali ini.

Ya, kabarnya Octagon Girls tidak akan ada di Melbourne. Octagon Girls sendiri merupakan salah satu elemen utama di pertandingan ini dan sudah ada selama 26 tahun sejak UFC berdiri.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : complex.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.