Koleksi Merchandise Resmi World 2019 Disediakan Riot Games

By Imadudin Adam - Minggu, 6 Oktober 2019 | 14:45 WIB
Diam-diam, ternyata Riot Games masih hadapi kasus hukum
Diam-diam, ternyata Riot Games masih hadapi kasus hukum

JUARA.NET - Turnamen League of Legends World Championship (Worlds) 2019 telah dimulai. Demi memeriahkan acara yang digelar di Berlin, Madrid, dan Paris itu, Riot Games selaku developer game dan penyelenggara menghadirkan koleksi merchandise resmi yang bisa dimiliki para penggemar.

Setiap toko merchandise Riot Games, baik online dan offline yang ada, kini dipenuhi dengan pernak-pernik dan pakaian bertema Worlds 2019.

Barang-barang yang saat ini ditampilkan di toko online Riot Games adalah action figure unik Elder Dragon berukuran XL.

Dengan wujud yang lebih menggemaskan dari aslinya, Elder Dragon ini memiliki tinggi 5,1 inci dan merupakan sosok ke-13 dari koleksi Seri 3. Para penggemar dapat membeli action figur edisi terbatas ini seharga US$30 atau sekitar Rp424.000.

Sedangkan untuk pakaian, Riot Games telah merilis Worlds Match Day hoodie. Jaket ini sebagian besar berwarna Hitam dengan aksen Putih-Oranye yang sporty.

Baca Juga: Shroud Cerita 3 Game Favoritnya

Di bagian depan dan belakang hoodie ini memamerkan dua logo Worlds 2019 yang berbeda. Anda juga dapat memiliki hoodie zip-up ini dengan harga US$65 atau sekitar Rp918.000.

Barang-barang menarik lainnya adalah mainan Worlds Tibber seharga US$35 dan jaket bertema kota penyelenggara (US$95).

Fans juga bisa memiliki kesempatan membeli miniatur patung Summoner Cup seharga US$15 dan mendapatkan ikon game Elder Dragon secara gratis jika mereka membeli sebelum 10 November.

Worlds 2019 saat ini baru dimulai pada Rabu (2/10/2019) dan masih memainkan fase play-in. Sementara acara puncaknya digelar di Paris pada 10 November mendatang.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X