VIDEO MotoGP Thailand 2019 - DIsalip Marquez di Tikungan Terakhir, Quartararo Marah-marah ke Diri Sendiri

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 Oktober 2019 | 15:40 WIB
Rider asal Prancis, Fabio Quartararo (kanan), bereaksi ketik amelintasi garis finish setelah dilewati Marc Marquez pada MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019).
MOTOGP
Rider asal Prancis, Fabio Quartararo (kanan), bereaksi ketik amelintasi garis finish setelah dilewati Marc Marquez pada MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019).

JUARA.net - Fabio Quartararo meluapkan emosinya setelah disalip Marc Marquez pada lap terakhir MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019).

Fabio Quartararo menahan serangan Marc Marquez hampir sepanjang pagelaran MotoGP Thailand 2019.

Memulai dari pole position, Fabio Quartararo membalap dengan konsisten di barisan terdepan.

Rookie asal Prancis ini bahkan memimpin dalam 25 dari 26 putaran di Sirkuit Internasional Chang.

Baca Juga: Hasil MotoGP Thailand 2019 - Marquez Pastikan Juara Dunia di Thailand!

Akan tetapi, rider Petronas Yamaha SRT ini tak bisa menahan serangan dari sang juara dunia pada lap terakhir, termasuk ketika Marquez melakukan manuver late breaking dari sisi dalam pada Tikungan 3. 

pembalap berusia 20 tahun ini lalu menunggu hingga tikungan terakhir untuk berusaha kembali ke posisi pertama.

Ia mengerem lebih telat ketimbang Marquez dan berhasil lewat akan tetapi Marquez melakukan cut back sehingga melewati garis finish dengan catatan waktu 0,171 detik lebih cepat ketimbang Quartararo.

Baca Juga: Hasil MotoGP Thailand 2019 - Serba-serbi Musim Fantastis Marc Marquez

Fakta ini membuat Fabio Quartararo marah besar, kemenangan pertamanya musim ini diambil di depan mata oleh pria yang sebenarnya sudah tahu akan menjadi juara dunia hanya dengan finish di belakang Quartararo.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.