Rekap Hasil Final Indonesia Masters 2019 - Indonesia Amankan Satu Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 Oktober 2019 | 21:49 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ranadhanti/Ribka Sugiarto, berpose setelah memenangi Indonesia Masters 2019 Super 100 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (6/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ranadhanti/Ribka Sugiarto, berpose setelah memenangi Indonesia Masters 2019 Super 100 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (6/10/2019).

JUARA.net - Indonesia hanya mampu meraih satu gelar juara yakni dari nomor ganda putri pada turnamen Indonesia Masters 2019.

Indonesia yang menempatkan tiga wakilnya pada laga puncak Indonesia Masters 2019 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (6/10/2019) harus puas hanya berhasil menyabet satu gelar saja.

Gelar semata wayang itu berhasil diraih oleh pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang mampu mengalahkan seniornya dalam laga yang bertajuk derbi Indonesia.

Fadia/Ribka sukses mengalahkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang menempati unggulan keempat Indonesia Masters 2019 dengan skor akhir 23-21, 21-15.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso gagal menambah jumlah gelar Indonesia lantaran ditumbangkan oleh wakil China Gou Xin Wa/Zhang Shu Xian dalam pertarungan selama tiga gim.

China memang mendominasi pada ajang Indonesia Masters 2019, di mana mereka mampu meraih empat gelar.

Gelar pertama Negeri Tirai Bambu didapat pasangan ganda putra, Ou Xuan Yi/Zhang Nan setelah mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dalam rubber game.

Baca Juga: Marc Marquez Akui Presiden Honda Ingin Kunci Gelar di Thailand

Tunggal putra, Sun Fei Xiang menyusul dengan menjadi juara seusai mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk (Thailand) dalam 39 menit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.