Marc Marquez Samakan Performa Quartararo dengan Jorge Lorenzo

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 21:46 WIB
Marc Marquez (kanan) dan Fabio Quartararo (kiri) menunjukkan rivalitas sengit dalam balapan MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Internasional Buriram, 6 Oktober 2019.
TWITTER.COM/DAILYMGP
Marc Marquez (kanan) dan Fabio Quartararo (kiri) menunjukkan rivalitas sengit dalam balapan MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Internasional Buriram, 6 Oktober 2019.

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez merasa jika penampilan Fabio Quartararo mirip dengan Jorge Lorenzo.

Marc Marquez kembali sukses mengalahkan pembalap muda yang tengah naik daun dari tim Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo pada seri MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019).

Duel antara Marc Marquez melawan Fabio Quartararo kembali terjadi setelah sebelumnya kedua pembalap tersebut juga melakukan hal serupa tatkala melakoni balapan di Sirkuit Misano, San Marino beberapa waktu lalu.

Rider berjulukan The Baby Alien itu tak segan untuk menyebut jika Fabio Quartararo akan menjadi salah satu rival terkuatnya pada musim depan.

"Dia masih bisa berkembang dan akan menjadi salah satu lawan terberat saya musim depan," tutur Marc Marquez, dilansir JUARA.net dari PaddockGP.

Kendati berhasil meraih kemenangan pada sesi balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand tersebut, Marc Marquez tak lupa untuk memberikan pujian kepada rider berjulukan El Diablo itu.

"Hari ini, dia melaju amat sangat cepat sepanjang balapan. Untungnya, kami memiliki beberapa keunggulan," sambung pembalap asal Spanyol itu.

Baca Juga: Israel Adesanya, Juara UFC dan Belajar MMA Lewat China

"Saat kami memiliki kelebihan dalam hal tenaga mesin, dirinya unggul dalam daya cengkeram ban. Sangat sulit untuk bisa menempelnya," tambahnya lagi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Paddock-GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X