Setelah Kalah dari Khabib, Dustin Poirier Sebut Nama Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 21:53 WIB
Dustin Poirier (Amerika Serikat) selebrasi di dalam oktagon setelah menang TKO melawan Justin Gaethj
https://twitter.com/MMANyttcom
Dustin Poirier (Amerika Serikat) selebrasi di dalam oktagon setelah menang TKO melawan Justin Gaethj

JUARA.net - Dustin Poirier menyebut nama Conor McGregor sebagai calon lawannya dalam pertarungannya selanjutnya setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Dustin Poirier terpaksa menelan kekalahan dan belum bisa untuk merebut gelar juara kelas ringan UFC dari tangan Khabib Nurmagomedov dalam laga unifikasi UFC 242 pada bulan September lalu.

Petarung berjulukan The Diamond itu harus kalah usai memutuskan tap out lantaran tak kuasa untuk melawan teknik kuncian yang dilakukan oleh Khabib Nurmagomedov.

Dalam laga yang digelar di Du Arena, Uni Emirat Arab tersebut, Poirier harus menyerah dari petarung berjulukan The Eagle itu pada ronde ketiga.

Usai dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov, petarung berjulukan The Diamond itu dikabarkan kembali menerima tantangan untuk bertarung lagi di arena oktagon.

Kali ini dia mendapat tantangan dari Dan Hooker yang baru saja mengalahkan Al Iaquinta dalam UFC 243 yang digelar pada Minggu (6/10/2019).

Seusai laga tersebut, pria asal Selandia Baru itu menantang Dustin Poirier untuk bertarung melawannya di tanah kelahirannya pada tahun depan.

Baca Juga: Marc Marquez Akui Presiden Honda Ingin Kunci Gelar di Thailand

"Dustin Poirier, saya ingin menghancurkan wajahmu, temui saya di Selandia Baru tahun depan, saya akan mengalahkanmu," kata Dan Hooker, dilansi BolaSport.comd dari MMAFighting.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X