Pekan Kedelapan Liga Inggris, Identik Nan Cantik

By Daniel Sianturi - Selasa, 8 Oktober 2019 | 17:06 WIB
Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini.
TWITTER.COM/FOOTBALLSTUFF
Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini.

JUARA.net - Pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 mempertemukan  West Ham United dan Crystal Palace pada Sabtu (6/10/2019).

Laga antara The Hammers dan The Eagles di Stadion London yang merupakan kandang dari West Ham United. Namun, Crystal Palace tetap bermain percaya diri walau memainkan laga tandan.

Sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Sebastien Haller, Gary Cahill dkk tetap bermain ngotot dan akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat dua gol balasan.

Kemenangan pasukan Roy Hodgson atas West Ham United meninggalkan beberapa cerita menarik.

Baca Juga: Mario dan Sonic Bakal Tampilkan 10 Game Penuh Nostalgia di Acara ini

Sejak kalah dari Manchester City pada pekan pertama, The Hammers justru bangkit dengan meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kemunduran pasukan Manuel Pellegrini di Stadion London merupakan kekalahan kedua musim ini. Menariknya, hasil-hasil negatif itu justru mereka peroleh saat bermain di kandang sendiri.

Pada pekan pembuka, West Ham United digasak sang juara bertahan, Manchester City, dengan skor 0-5.

Sementara itu, kemenangan Crystal Palace atas West Ham United merupakan kemenangan keeempat musim ini, dengan dua kemenangan mereka petik saat bermain tandang.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X