Khabib Nurmagomedov Belum Mau Jabat Tangan Conor McGregor Hingga Kini

By Agung Kurniawan - Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:07 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju.

JUARA.net - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengakui bahwa dirinya belum siap untuk kembali berjabat tangan dengan salah satu musuh terbesarnya yakni Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov baru saja berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Poirier.

Dalam laga perdananya selepas menjalani masa hukuman, Khabib Nurmagomedov hanya butuh tiga ronde pada pertandingan yang digelar di Du Arena, Uni Emirat Arab.

Dengan teknik kunciannya, Dustin Poirier terpaksa melakukan tap out dan harus mengakui keunggulan Khabib Nurmagomedov dalam laga unifikasi gelar kelas ringan UFC tersebut.

Kemenangan atas petarung berjulukan The Diamond tersebut membuat Khabib Nurmagomedov kebanjiran tantangan, salah satunya datang dari Conor McGregor.

Sebelumnya, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sempat bertarung di atas arena oktagon dalam laga yang bertajuk UFC 229 pada bulan Oktober 2018.

Saat itu Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat usai memutuskan untuk tap out, tanda menyerah.

Baca Juga: Pekan Kedelapan Liga Inggris, Identik Nan Cantik

Namun laga tersebut berakhir ricuh lantaran kedua belah pihak tak mampu untuk menahan emosinya setelah melakoni pertandingan yang cukup panas.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : mmajungkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X