Riot Games Bakal Siapkan Patch Baru Selepas Worlds 2019

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:05 WIB
Diam-diam, ternyata Riot Games masih hadapi kasus hukum
Diam-diam, ternyata Riot Games masih hadapi kasus hukum

JUARA.NET - Para penggemar League of Legends (LoL) saat ini sedang bersiap untuk menantikan gelaran LoL World Championship (Worlds) 2019.

Namun, Riot Games sebagai developer game MOBA itu sudah mempersiapkan sesuatu untuk dihadirkan di masa yang akan datang.

Hal baru yang dimaksud adalah patch 9.20 yang kini teah dipersiapkan oleh Riot Games yang baru akan diaplikasikan pada Rabu (9/10/2019). Update ini akan menghadirkan beberapa perubahan, baik buff dan nerf kepada para champion yang ada.

Nerf atau penurunan kemampuan akan diberikan Riot Games kepada tiga champion, yaitu Qiyana, Pantheon, dan Blitzcrank. Sementara champion yang mendapat buff atau peningkatan kemampuan adalah Rengar, Lissandra, dan Varus.

Baca Juga: Jadwal CFA International Football 2019 - Indonesia Jumpa Arab Saudi di Laga Pertama

Selain itu ada juga beberapa reworks yang terbilang besar dilakukan terhadap Ivern, Viktor, Garen, dan Shaco pada patch 9.20.

Viktor mendapatkan beberapa perubahan besar pada ultimate-nya dan beberapa skill lainnya. Sementara Shaco juga menerima perubahan besar untuk menghadirkan beberapa kemampuannya pada awal permainan.

Garen akan mendapatkan beberapa perubahan signifikan pada kit-nya yang dapat mengubah cara para pemain dalam menggerakkannya. Sementara Ivern akan mendapat buff besar pada auto attact range.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X