Riot Games Bakal Siapkan Patch Baru Selepas Worlds 2019

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:05 WIB
Diam-diam, ternyata Riot Games masih hadapi kasus hukum
Diam-diam, ternyata Riot Games masih hadapi kasus hukum

JUARA.NET - Para penggemar League of Legends (LoL) saat ini sedang bersiap untuk menantikan gelaran LoL World Championship (Worlds) 2019.

Namun, Riot Games sebagai developer game MOBA itu sudah mempersiapkan sesuatu untuk dihadirkan di masa yang akan datang.

Hal baru yang dimaksud adalah patch 9.20 yang kini teah dipersiapkan oleh Riot Games yang baru akan diaplikasikan pada Rabu (9/10/2019). Update ini akan menghadirkan beberapa perubahan, baik buff dan nerf kepada para champion yang ada.

Nerf atau penurunan kemampuan akan diberikan Riot Games kepada tiga champion, yaitu Qiyana, Pantheon, dan Blitzcrank. Sementara champion yang mendapat buff atau peningkatan kemampuan adalah Rengar, Lissandra, dan Varus.

Baca Juga: Jadwal CFA International Football 2019 - Indonesia Jumpa Arab Saudi di Laga Pertama

Selain itu ada juga beberapa reworks yang terbilang besar dilakukan terhadap Ivern, Viktor, Garen, dan Shaco pada patch 9.20.

Viktor mendapatkan beberapa perubahan besar pada ultimate-nya dan beberapa skill lainnya. Sementara Shaco juga menerima perubahan besar untuk menghadirkan beberapa kemampuannya pada awal permainan.

Garen akan mendapatkan beberapa perubahan signifikan pada kit-nya yang dapat mengubah cara para pemain dalam menggerakkannya. Sementara Ivern akan mendapat buff besar pada auto attact range.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.