BFI RUN 2020 Bakal Berjalan Meriah!

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Oktober 2019 | 07:39 WIB

JUARA.NET - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) akan menyelenggarakan ajang lomba lari BFI RUN 2020 yang akan dilaksanakan di Tangerang Selatan pada Minggu, 29 Maret 2020.

BFI RUN 2020 ini merupakan tahun kelima Perusahaan menggelar kegiatan serupa dengan tujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan dan membangun kesadaran pentingnya berolahraga.

BFI RUN 2020 menargetkan jumlah peserta 6000 orang yang terbuka untuk umum dan akan memperlombakan tiga kategori lari, yaitu 21,1K (half marathon), 10K, dan 5K. Sebanyak 72 pemenang podium yang nantinya akan dipilih dari para peserta berkewarganegaraan Indonesia.

Tak ketinggalan, BFI Finance juga menyediakan hadiah untuk mengikuti destinasi event lari mancanegara untuk 10 peserta Half Marathon (HM) yang bisa menyelesaikan lomba dengan catatan waktu di bawah 2 jam 20 menit.

Baca Juga: Gagal Bersinar, Pembalap Malaysia Turun Kasta dari MotoGP ke Moto2

“Hadiah overseas marathon ini kami berikan sebagai pengantar untuk para peserta BFI RUN agar dapat turut mempersiapkan diri di ajang BFI Marathon tahun 2021,” ujar Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance Sudjono.

Selain penyelenggaraan acara yang seru, BFI RUN 2020 juga akan memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya, yaitu seri Adidas Climacool yang mempercepat proses penguapan keringat saat lari sehingga memberikan rasa sejuk pada pemakainya.

BFI RUN 2020 juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat lari kategori 21,1K atau finisher tee Adidas AKTIV Against Cancer dengan desain dan warna baru. Selain itu, mulai tahun ini seluruh race pack akan dikirim langsung ke alamat para peserta supaya tidak ada yang ketinggalan mengambil race pack.

Berbagai manfaat dan kelebihan lain tentunya juga ditawarkan dalam ajang ini. Jadi, persiapkan diri Anda untuk segera mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi di situs www.bfirun.id. Waktu pendaftaran akan dibuka mulai 10 Oktober 2019 jam 10.10 WIB hingga slot habis.

Baca Juga: Jadwal CFA International Football 2019 - Indonesia Jumpa Arab Saudi di Laga Pertama


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BFI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.