Marc Marquez Ingin Antarkan Repsol Honda Jadi Juara Konstruktor

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:15 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas hari kedua MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019)
twitter.com/box_repsol
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas hari kedua MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019)

JUARA.net - Setelah mengunci gelar juara dunia pada seri MotoGP Thailand 2019, pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez masih mempunyai beberapa ambisi untuk diraihnya pada sisa musim ini.

Kendati sudah meraih gelar juara pada MotoGP 2019 saat membalap di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand pada akhir pekan lalu, Marc Marquez menegaskan jika dirinya akan tetap tampil ngotot pada seri selanjutnya.

Rider berjulukan The Baby Alien tersebut mengaku bahwa dia masih mempunyai beberapa target yang harus dia capai pada musim ini selain menjadi juara dunia.

Salah satunya adalah rekan satu tim Jorge Lorenzo itu ingin mengantarkan timnya yakni Repsol Honda untuk menjadi juara dunia untuk kategori tim terbaik dan konstruktor.

Tim berlogo sayap tunggal tersebut saat ini tengah menempati posisi teratas pada tabel klasemen sementara konstruktom MotoGP dengan keunggulan 77 poin atas Ducati sebagai pesaing terdekat.

"Sekarang saatnya merayakan dan menikmatinya. Ini adalah balapan terakhir kami yang penuh dengan ambisi dan mental kami adalah sama," kata Marquez seperti dilansir JUARA.net dari Crash.

"Ketika kamu memenangkan kejuaraan karena suatu alasan, tubuhmu seperti mematikan satu lampu. Jika kamu memiliki lima lampu, hal ini sama artinya dengan mematikan satu lampu. Tetapi, kami akan mencoba untuk mengubah cara ini dan akan terus memacu diri," ucap Marquez.

Baca Juga: Player Berusia 17 Tahun Direkrut Virtus.pro

Pembalap berusia 26 tahun ini mengaku mengincar tiga titel sekaligus.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Cras.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X