Mike Tyson Sebut Keterpurukan Conor McGregor Karena Uang

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:36 WIB
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.
twitter.com/TheNotoriousMMA
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.

JUARA.net - Conor McGregor disebut sedang mengalami kondisi terpuruk usai kalah dari Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 Oktober 2018 lalu.

Saat itu Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat usai memutuskan untuk tap out, tanda menyerah.

Namun, laga tersebut berakhir ricuh lantaran kedua belah pihak tak mampu untuk menahan emosinya setelah melakoni pertandingan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Khabib Nurmagomedov mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC).

Petarung berjulukan The Eagle itu dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan dan denda sebesar 500.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 7 Miliar rupiah).

Sementara, sang rival, Conor McGregor selalu saja muncul dalam pemberitaan di berbagai media, bukan karena prestasinya melainkan karena rentetan kontroversi yang dia buat.

Petarung berjulukan The Notorius itu meninju seorang pria di sebuah pub di Dublin pada April lalu, menghancurkan telepon genggam milik fans, menyerang bus UFC, dan terjerat dugaan pelecehan seksual.

Baca Juga: Player Berusia 17 Tahun Direkrut Virtus.pro

Kondisi McGregor yang kian terpuruk membuat publik memberikan penilaian mereka, salah satunya adalah mantan petinju asal Amerika Serikat, Mike Tyson.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com,BolaStylo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X