Pmco Fall Split Sea League Day 21, Tiga Tim Thailand Pesta

By Imadudin Adam - Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:05 WIB
PUBG Mobile Banned Lebih Dari 2.400 Cheaters Sampai 10 Tahun
PUBG Mobile Banned Lebih Dari 2.400 Cheaters Sampai 10 Tahun

JUARA.NET - Tim-tim asal Thailand berhasil menjadi penguasa dengan menyapu bersih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) pada Day 21 PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019, Kamis (10/10/2019).

Wakil-wakil Thailand yang berhasil berpesta pada Day 21 PMCO Fall Split SEA League 2019 yang dimaksud adalah RRQ Athena, ILLUMINATE the Murder, dan Purple Mood Esports.

Tim yang disebut kedua sekaligus pesaing utama Bigetron RA di papan klasemen sementara itu sukses meraih dua WWCD.

Pada laga pembuka di map Vikendi, RRQ Athena sukses membuka pesta tim-tim Thailand setelah memenangi pertarungan terakhir menghadapi wakil Vietnam, FFQ Gaming.

Sementara pada game kedua di map Sanhok menjadi milik ILLUMINATE the Murder setelah memenangi pertempuran terakhir menghadapi wakil Indonesia, NFT Esports.

Baca Juga: Persib Bandung Punya Kendala untuk Bikin Tim Esports

Sedangkan pada game ketiga di map Miramar, giliran Purple Mood Esports yang meraih WWCD setelah sukses memenangi duel menghadapi wakil Indonesia lainnya, RYU.

Pada game keempat yang digelar di map Erangel benar-benar menjadi milik tim Thailand, khususnya ILLUMINATE the Murder yang berhasil memenangi pertempuran 4v4 menghadapi Purple Mood Esports pada duel terakhir.

Raihan dua WWCD ini membuat ILLUMINATE the Murder sukses mengumpulkan 90 poin pada Day 21 hingga sukses memberikan tekanan kepada Bigetron RA di puncak klasemen dengan raihan 1.144 atau hanya berselisih 111.

Hasil ini juga akan membuat persaingan di tiga hari terakhir PMCO Fall Split SEA League 2019 akan semakin seru untuk berebut posisi puncak klasemen dalam 18 game yang tersisa.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X