PUBGM 'Ban' 2.700 Akun yang Terbukti Lakukan Kecurangan

By Imadudin Adam - Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Kolaborasi PUBG Mobile dan The Walking Dead
Kolaborasi PUBG Mobile dan The Walking Dead

JUARA.NET - Usaha PUBG Mobile Corporation untuk menyingkirkan para cheater terus ditunjukkan demi menghadirkan game yang adil dan menyenangkan bagi para pemainnya.

Setelah sempat menjatuhkan sanksi kepada 2.400 akun, PUBG Mobile Corp kini kembali melakukan ban terhadap 2.700 akun lainnya yang kedapatan melakukan kecurangan.

Demi menghadirkan efek jera dan mencegah sang pemain kembali menggunakan akunnya, PUBG Mobile tak tanggung-tanggung dengan menjatuhkan sanksi pembekuan akun selama 10 tahun ke depan.

“Kami ingin mengingatkan kepada semua pemain tentang pentingnya permainan yang adil,” kata tim PUBG Mobile dalam developer update.

Baca Juga: Persib Bandung Punya Kendala untuk Bikin Tim Esports

Daftar nama pemain yang dijatuhkan sanksi tersebut juga telah dicatat dan dipajang di situs resmi PUBG Mobile.

Sebagian besar dari akun-akun yang mendapat sanksi tersebut melakukan kecurangan dengan modifikasi data runtime game.

Keberhasilan PUBG Mobile dalam usaha menumpas para cheater ini juga berkat kontribusi para pemain yang melaporkan segala aktivitas mencurigakan, terutama dari para pemain yang telah merasa dicurangi. 


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.