Canelo Alvarez: Andrade Membosankan dan Tak Menantang Bagi Saya

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:51 WIB
Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez.
USA TODAY
Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez.

JUARA.net - Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez, mengatakan bahwa Demetrius Andrade merupakan petinju sangat membosankan yang tak layak bertemu dengannya di dalam ring.

Hal tersebut disampaikan Canelo Alvarez (52-1-2, 35 KO) mengenai Demetrius Andrade, juara kelas menengah WBO yang telah berulang kali menantangnya untuk turun ke ring.

"Andrade belum melawan siapa-siapa," ujar Alvarez, seperti dikutip JUARA.net dari Boxing Scene.

"Ia juga membosankan, sangat membosankan. Mungkin dia petarung hebat tetapi sangat membosankan."

Pria yang pernah tiga kali menjadi juara dunia tersebut mengatakan bahwa ia menyukai pertarungan di mana publik dapat menikmati pertunjukan akbar.

Baca Juga: Alasan Fabio Quartararo Sudah Jadi Salah Satu Rookie Terbaik MotoGP

"Hal tersebut penting bagi saya. Namun, ia tak menantang bagi saya karena belum bertarung dengan siapa-siapa," lanjut Canelo Alvarez.

Demetrius Andrade (28-0, 17 KO) berupaya bertarung kontra Alavarez atau Gennadiy Golovkin setelah kedua kampiun kelas berat tersebut menanda tangani kontrak raksasa dengan layanan streaming olahraga, DAZN.

Akan tetapi, Andrade gagal mendapatkan pertarungan kontra petinju-petinju berprofil tinggi tersebut.

Pertarungan Andrade kontra Billy Joe Saunders (28-0, 13 KO) pada Oktober 2018 juta batal berlangsung setelah Saunders kedapatan memakai obat-obatan yang meningkatkan performa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.