Kenang Kekalahan dari Khabib, Conor McGregor Kembali Kirim Pesan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 11:25 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.

JUARA.net - Conor McGregor tampaknya belum bisa melupakan kejadian pahit usai menelan kekalahan melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

UFC 229 yang digelar pada Oktober 2018 lalu menjadi salah satu pertandingan yang tidak akan dilupakan oleh Conor McGregor.

Petarung berjulukan The Notorius tersebut mengalami kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat usai memutuskan tap out alias menyerah.

Laga yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, itu semakin panas karena harus berakhir dengan kericuhan.

Kedua belah kubu tersebut tak kuasa menahan emosinya masing-masing dengan tensi yang terus meninggi bahkan hingga saat pertarungan itu berakhir.

Akibat insiden memalukan seusai laga itu, Khabib Nurmagomedov harus mendapat hukuman yang cukup berat dari Nevada State Athletic Commission (NSAC).

Khabib Nurmagomedov dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan serta denda sebesar 500.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 7 Miliar rupiah).

Baca Juga: Hadapi Sergey Kovalev, Canelo Alvarez di Ambang Masuk Buku Sejarah

Dikutip JUARA.net dari Sportbibble, McGregor membuat postingan pada akun media sosial pribadi pada peringatan setahun kekalahannya atas petarung dari Rusia itu.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sportbible,SportFEAT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X