Ahsan/Hendra Masih Berhasrat untuk Mengalahkan Minions Tahun Ini

By Agung Kurniawan - Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:24 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019).

JUARA.net - Mohammad Ahsan bersama tandemnya, Hendra Setiawan, sudah tak lagi masuk dalam daftar penghuni pelatnas PBSI sejak awal tahun ini.

Kendati menyandang status sebagai pemain independen, ternyata Ahsan/Hendra masih mampu tampil konsisten pada musim kompetisi 2019.

PBSI yang merupakan induk olahraga bulu tangkis Indonesia tetap memberikan kesempatan Ahsan/Hendra untuk berlatih di Cipayung di bawah pengawasan pelatih berkualitas.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membalasnya dengan penampilan konsisten.

Alhasil, status pemain independen tampak seperti label saja bagi ganda putra berjuluk The Daddies tersebut.

Berdasarkan catatan JUARA.net, Ahsan/Hendra mampu menembus delapan laga final dari 14 turnamen BWF (kategori individu) yang telah mereka jalani sepanjang tahun ini.

Dari delapan laga final tersebut, tiga di antaranya berhasil mereka menangi dan berujung dengan gelar juara.

Baca Juga: F1 Jepang 2019 - Penuh Drama di Suzuka, Mercedes Juara Constructor dan Driver!

Gelar juara itu diraih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang All England, New Zealand Open, dan Kejuaraan Dunia 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF Badminton, SportFEAT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.