Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Hanya Jadi Runner-Up, Leo/Indah Akui Tidak Tampil Optimal

By Agung Kurniawan - Senin, 14 Oktober 2019 | 06:42 WIB
Ganda campuran Indonesia,  Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil  usai bermain pada final Kejuaraan Dunia Juanior 2019, Minggu (13/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil usai bermain pada final Kejuaraan Dunia Juanior 2019, Minggu (13/10/2019)

JUARA.net - Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil belum berhasil mempertahankan gelar juara di nomor perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Pada babak final yang berlangsung di Kazan Gymnastic Center, Minggu (13/10/2019), Leo/Indah dikalahkan Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling dari China, dengan skor 17-21, 17-21.

Pertarungan kedua pasangan ini memang sudah sering terjadi, sebelumnya, Leo/Indah sendiri tercatat memenangkan tiga dari empat pertemuan melawan Feng/Lin.

Namun dalam pertandingan hari ini, Leo/Indah tampil under perform dan banyak melakukan kesalahan sendiri di mana mereka seringkali tertinggal jauh dalam perolehan angka.

Feng/Lin sebaliknya, pertahanan mereka begitu rapat dan sulit ditembus duet Leo/Indah.

"Saya tampil under perform, ada rasa tegang. Permainan itu kan tidak ada yang tahu, kadang enak kadang tidak," kata Leo Rolly Carnando seusai laga, dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

"Di hari ini kami tidak pada peak permainan kami. Lawan di kelas junior itu-itu saja, jadi lawan sudah tahu sekali permainan kami," tambahnya.

Baca Juga: F1 Jepang 2019 - Penuh Drama di Suzuka, Mercedes Juara Constructor dan Driver!

Sementara hal serupa juga diamini oleh rekan duetnya yakni Indah Cahya Sari Jamil yang menyebut bahwa dia tidak begitu siap untuk mengatasi tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh lawannya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X