Ini 15 Tim yang Tampil di MDL Chengdu Major

By Imadudin Adam - Senin, 14 Oktober 2019 | 09:05 WIB
Tiny Dota 2
Tiny Dota 2

JUARA.NET - Turnamen major pertama Dota Pro Circuit (DPC) 2019-2020, MDL Chengdu, telah menggelar semua pertandingan di babak kualifikasi tertutup.

15 tim dari semua regional yang ada telah berhasil memastikan satu tempat mereka di main event.

DPC 2019-2020 memiliki enam regional berbeda, yaitu Asia Tenggara, CIS, Eropa, Cina, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Hanya Jadi Runner-Up, Leo/Indah Akui Tidak Tampil Optimal

Ke-15 tim yang telah memastikan satu tempat di MDL Chengdu Major adalah Fnatic, TNC Predator, Team Adroit (Asia Tenggara), Vici Gaming, Team Aster, EHOME Esports (Cina), Evil Ganiuses, Fighting Pepegas, J.Storm (Amerika Utara), Alliance, Team Liquid (Eropa), Gambit Esports, Positive Guys (CIS), Beastcoast, dan Team Unknown (Amerika Selatan).

Masih ada satu tim lagi yang akan ikut tampil di MDL Chengdu Major, yaitu pemenang dari turnamen DOTA Summit 11 Minor yang akan berlangsung pada 7-10 November 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara MDL Chengdu ini sendiri baru akan digelar di Chengdu, Tiongkok, pada 16-24 November 2019.

Pada MDL Chengdu kali ini tidak dihadiri oleh tim-tim besar Dota 2 lainnya yang tampil di The International 2019 seperti OG, Mineski, Chaos Esports Club, Team Secret, dan PSG.LGD dikarenakan mereka memang masih beristirahat dan memutuskan untuk melewatkan beberapa turnamen minor dan major pertama pada DPC 2019-2020.

Baca Juga: PUBGM 'Ban' 2.700 Akun yang Terbukti Lakukan Kecurangan

Sementara tim-tim seperti Infamous, Royal Never Give Up, Keen Gaming, Newbee, dan Natus Vincere memang gagal lolos di babak kualifikasi tertutup MDL Chengdu di masing-masing regional.

Menarik untuk disimak juga siapa tim ke-16 yang akan tampil di MDL Chengdu melalui jalur juara di DOTA Summit 11 yang diikuti oleh delapan tim, yaitu Virtus.pro, HellRaiser (CIS), Ninjas in Pyjamas, Ad Finem (Eropa), Invictus Gaming (Cina), Geek Fam (Asia Tenggara), Quincy Crew (Amerika Utara) da, PaiN Gaming (Amerika Selatan).

 
 
 
View this post on Instagram

Berikut ini adalah Best XI pekan ke-22 Liga 1 2019 versi @bolasportcom #liga12019 #Liga1 #BanggaSepakBolaKita

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X