Hasil Undian Denmak Open 2019 - Menanti Kiprah 15 Wakil Indonesia

By Agung Kurniawan - Senin, 14 Oktober 2019 | 17:28 WIB
Ekspresi pemain Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Dok. PBSI
Ekspresi pemain Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

JUARA.net - BWF selaku induk olahraga bulu tangkis dunia sudah merilis daftar undian turnamen bulu tangkis Denmar Open 2019 yang akan berlangsung pada 15-20 Oktober.

Tercatat Indonesia mengirimkan total 15 wakilnya untuk berlaga di turnamen World Tour Super 750 yang akan dilangsungkan di Odense Sportspark, Denmark tersebut.

Dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie yang menempati unggulan keenam akan berusaha untuk melewati hadangan wakil Tuan Rumah yakni Jan O Jorgensen pada babak pertama.

Sementara pada pertandingan lainnya, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali melawan pebulu tangkis non-unggulan asal India yakni Prannoy H. S.

Sama dengan Jonatan Christie, wakil tunggal putra lndonesia lainnya yakni Tommy Sugiarto juga akan menghadapi wakil tuan rumah lainnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus

Sementara Shesar Hiren Rhustavito harus melawan wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus pada hari kedua gelaran Denmark Open 2019.

Dari nomor tunggal putri, Indonesia akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani untuk bisa meraih hasil maksimal pada turnamen tersebut.

Baca Juga: Makan Cabai Terpedas di Dunia, Pembalap Amerika Mengira Ia Mau Mati

Gregoria Mariska Tunjung harus berjumpa dengan lawan tangguh yakni sang juara dunia 2019 asal India, Pusarla V. Sindhu di babak pertama, sedangkan Fitriani akan melawan wakil China, Cai Yan Yan.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X