Jadwal Denmark Open 2019 - Aksi Sederet Unggulan di Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Senin, 14 Oktober 2019 | 17:51 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

JUARA.net - Sederat unggulan turnamen bulu tangkis Denmark Open 2019 akan turun pada hari pertama, Selasa (15/10/2019).

Dari nomor tunggal putra, wakil Indonesia yang juga menempati unggulan keenam Denmark Open 2019 yakni Jonatan Christie akan langsung bertanding.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu akan turun mengahadapi wakil Tuan Rumah, Jan O Jorgensen di lapangan 1 Odense Sportspark, Denmark.

Pada pertandingan lainnya, Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan kedelapan akan berusaha melewati hadangan pemain non unggulan asal India yakni Prannoy H. S.

Sementara unggulan teratas dari nomor ganda putra asal Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan turun pada hari pertama.

Pasangan berjulukan Minions itu akan berusaha untuk melewati hadangan wakil Taiwan yakni Liao Min Chun/Su Ching Heng di babak pertama.

Duet ganda campuran tanah air yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan keenam juga akan berlaga pada hari pertama.

Baca Juga: Makan Cabai Terpedas di Dunia, Pembalap Amerika Mengira Ia Mau Mati

Pasangan Praven/Melati akan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.