Beberapa Jam Jelang Lawan Indonesia, Vietnam Kehilangan Pilar Andalan

By Agung Kurniawan - Senin, 14 Oktober 2019 | 18:39 WIB
Selebrasi pemain timnas Vietnam setelah memastikan ke perempat final Piala Asia 2019.
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Selebrasi pemain timnas Vietnam setelah memastikan ke perempat final Piala Asia 2019.

JUARA.net - Timnas Vietnam mengalami kondisi yang kurang mengenakkan jelang berlaga menghadapi timnas Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Vietnam akan berusaha untuk tampil maksimal tatkala berjumpa dengan tuan rumah Indonesia pada laga keempat Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Selasa (15/10/2019).

Namun, beberapa jam jelang bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali itu digelar, timnas Vietnam mendapat kabar yang kurang positif.

Tim berjulukan The Golden Dragon itu harus kehilangan pilarnya yang bermain di posisi gelandang yakni Nguyen Tuan Anh.

JUARA.net melansir kabar ini dari akun Twitter penyedia info sepak bola Vietnam khususnya timnas negara itu, @SoccerVietnam.

”Gelandang tim nasional Nguyen Tuan Anh telah absen dari laga Kualifikasi #WorldCup2022 untuk pertandingan lawan Indonesia besok,” bunyi tweet itu.

Cuitan ini diunggah admin akun tersebut pada pukul 14.29 WIB.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2019 - Aksi Sederet Unggulan di Hari Pertama

Nguyen Tuan Anh adalah pemain tengah yang dalam dua partai terakhir timnas Vietnam selalu jadi pilihan utama pelatih Park Hang-seo.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.