Link Live Streaming dan Line Up Timnas Indonesia Vs Vietnam

By Firzie A. Idris - Selasa, 15 Oktober 2019 | 17:43 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, saat melawan Uni Emirat Arab
MEDIA PSSI
Gelandang timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, saat melawan Uni Emirat Arab

JUARA.net - Timnas Indonesia melanjutkan perjalanan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawan Vietnam pada Selasa (15/10/2019). Anda bisa melihat link live streaming pertandingan pada akhir artikel ini.

Pasukan Simon McMenemy bakal menghadapi Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut bakal bisa Anda saksikan lewat TVRI dan juga MolaTV.

Baca Juga: HASIL AKHIR - Timnas U-23 Indonesia Menahan Arab Saudi 1-1

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, berharap pertandingan keempat di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2019 melawan Vietnam dapat menjadi ajang pembuktian.

"Saya harap laga ini bisa menjadi pembuktian untuk tim. Seluruh anggota skuat pasti juga ingin membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang bagus," kata Simon.

"Saya melihat jika beberapa pemain kelelahan sementara ada yang lebih fit, maka lebih baik menggunakan pemain yang sedang berada dalam kondisi prima."

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari hasil buruk. Laga ini menjadi momentum tepat untuk memberikan pembuktian kepada masyarakat," kata Simon.

Pertandingan ini cukup penting bagi timnas Indonesia dalam upayanya merebut kemenangan pertama di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2019 zona Asia mengingat tiga laga sebelumnya berakhir dengan kekalahan.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X