Benarkah Marsha akan Hengkang dari Genflix Aerowolf?

By Imadudin Adam - Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:05 WIB
Steven 'Marsha' Kurniawan
instagram.com/steven.kurniawann
Steven 'Marsha' Kurniawan

JUARA.NET - Salah satu pentolan Genflix Aerowolf, Steve “Marsha” Kurniawan, mengindikasikan bahwa dirinya akan hengkang dari tim jelang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 4 memasuki babak play off.

Hal ini disebabkan oleh unggahan Marsha di akun Instagram-nya pada Senin (14/10/2019) dengan caption “end of regular season, and maybe end of my season too” atau yang artinya “akhir dari musim reguler, dan mungkin akhir dari musim saya juga”.

Baca Juga: Ganti Kepala Kru, Yamaha Yakini Valentino Rossi Bakal Kompetitif Musim Depan

Jika melihat posisi Genflix Aerowolf di musim reguler MPL Season 4, finis di posisi kedelapan atau terakhir membuat mereka tidak lolos ke babak play-off.

 
 
 
View this post on Instagram

End of regular season, and maybe end of my season too. Thankyou @mpl.id.official @mobilelegendsgame

A post shared by MarshaNoMercy (@steven.kurniawann) on

Artinya, perjalanan Marsha dan Genflix Aerowolf di MPL Season 4 ini telah berakhir. Namun, sosok yang akrab dipanggil Papiler itu justru masih menyisipkan kata “mungkin” di dalam tulisannya.

Hal ini mengundang pertanyaan dari para pengikutnya di Instagram. Beberapa di antaranya berpikir bahwa Marsha akan pindah ke tim lain dan beberapa lainnya berpikir sang pemain akan pensiun.

Belum diketahui apa maksud dari caption Marsha tersebut. Apakah dirinya akan hengkang ke salah satu tim yang lolos ke play-off MPL Season 4 atau lainnya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.