Nasib Simon McMenemy Disebut Bakal Ditentukan Saat Kongres PSSI

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga UEA versus Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga UEA versus Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

JUARA.net - Suporter timnas Indonesia tampaknya sudah kecewa dengan permainan skuad Garuda di bawah asuhan Simon McMenemy.

Timnas Indonesia belum meraih satu poin pun dari empat pertandingan babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Total 15 gol sudah dirasakan timnas Indonesia dari pemain-pemain Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab (UEA), dan Vietnam.

Tak ayal, hasil itu membuat permintaan Simon McMenemy untuk keluar dari kursi kepelatihan timnas Indonesia semakin kencang terdengar terutama di media sosial.

Simon McMenemy didatangkan pada 20 Desember 2018 dengan durasi kontrak dua tahun untuk misi membawa timnas Indonesia meraih gelar juara piala AFF 2020.

Dengan hasil minor yang diarih oleh Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, sepertinya, Simon McMenemy tidak lama lagi akan keluar dari pelatih timnas Indonesia.

Sebab, masa depannya kemungkinan besar akan ditentukan saat Kongres PSSI pada 2 November 2019.

Baca Juga: Riot Games Perkarakan Nama Salah Satu Organisasi Esports Amerika

Salah satu Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mengatakan ia dan rekan-rekannya belum bisa menentukan masa depan pelatih asal Skotlandia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X