Nasib Simon McMenemy Disebut Bakal Ditentukan Saat Kongres PSSI

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga UEA versus Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga UEA versus Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

JUARA.net - Suporter timnas Indonesia tampaknya sudah kecewa dengan permainan skuad Garuda di bawah asuhan Simon McMenemy.

Timnas Indonesia belum meraih satu poin pun dari empat pertandingan babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Total 15 gol sudah dirasakan timnas Indonesia dari pemain-pemain Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab (UEA), dan Vietnam.

Tak ayal, hasil itu membuat permintaan Simon McMenemy untuk keluar dari kursi kepelatihan timnas Indonesia semakin kencang terdengar terutama di media sosial.

Simon McMenemy didatangkan pada 20 Desember 2018 dengan durasi kontrak dua tahun untuk misi membawa timnas Indonesia meraih gelar juara piala AFF 2020.

Dengan hasil minor yang diarih oleh Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, sepertinya, Simon McMenemy tidak lama lagi akan keluar dari pelatih timnas Indonesia.

Sebab, masa depannya kemungkinan besar akan ditentukan saat Kongres PSSI pada 2 November 2019.

Baca Juga: Riot Games Perkarakan Nama Salah Satu Organisasi Esports Amerika

Salah satu Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mengatakan ia dan rekan-rekannya belum bisa menentukan masa depan pelatih asal Skotlandia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.