Link Live Streaming dan Line Up Timnas U-19 Indonesia Vs China

By Firzie A. Idris - Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:29 WIB
Latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019).

JUARA.net - Timnas Indonesia bakal menghadapi China dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis (17/10/2019). Pertandingan akan kick-off pukul 19: 00 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga uji coba sebelum Timnas U-19 Indonesia berpartisipasi di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 bulan depan.

Pelatih Fakhri Husaini memang memilih anak asuhnya untuk menghadapi China karena dilihat memiliki persamaan karakter dengan Hong dan Korea Utara.

Timnas U-19 Indonesia memang akan menghadapi kedua negara tersebut plus Timor Leste pada Grup K Kualfikasi Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jepang 2019 - Mengenal Motegi, Sirkuit Hard Braking Nan Ikonik

“Kami belum pernah melawan China, belum punya gambaran. Saya harap mereka bermain lebih agresif, karena itu tipikal tim dari Asia Timur, menurut saya," ujarnya.

Sebelum menghadapi China, pasukan Fakhri Husaini menjalani pemusatan latihan dan seleksi sejak 26 September hingga 14 Oktober 2019.

Dua laga uji coba lokal saat pemusatan latihan juga mereka rampungkan. Timnas U-19 Indonesia menang 3-0 melawan Pra-PON DKI dan menahan imbang tanpa gol saat melawan PS Tira Persikabo.

Susunan Pemain:


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.