Film Animasi Berbasis League of Legends Bakal Digarap Riot Games

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Riot Games berikan bocoran skin League of Legends terbaru
Riot Games berikan bocoran skin League of Legends terbaru

JUARA.NET - Selain mengumumkan tengah menggarap beberapa game baru yang akan segera mereka luncurkan, Riot Games juga membeberkan bahwa pihaknya kini sedang mengerjakan proyek film serial animasi.

Riot Game mengatakan bahwa proyek film serial animasi ini bernama Arcane akan menjadikan game MOBA League of Legends sebagai dasar cerita yang rencananya akan mereka rilis pada 2020.

Baca Juga: Overwatch Legendary Edition Hadir di Nintendo Switch!

Menurut Riot Game, serial aminasi Arcane ini akan memiliki larat belakang Piltover yang idealis dan bawah tanah Zaun yang 

Sebelumnya, Riot Game juga telah memiliki pengalaman membuat beberapa sinematik animasi terbaik di industri perfilman selama beberapa tahun terakhir.

Hal ini membuat perilisan Arcane akan semakin dinantikan oleh para penggemar anime, terutama mereka yang menggemari League of Legends.

Arcane ini adalah salah satu dari banyak proyek yang saat ini tengah digarap Riot Games setelah mereka membeberkan akan segera merilis game-game baru berupa card game, fighting game, FPS, dan TeamFight Tactics Mobile.

 
 
 
View this post on Instagram

15 tahun berkarier di lapangan hijau.... . #fcbarcelona #messi #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.