Project A, Game Mirip Overwatch Garapan Riot Game

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:05 WIB
Game shooting, Project A Riot Games
Game shooting, Project A Riot Games

JUARA.NET - Riot Games mengumumkan sebagian besar dari proyek yang kini sedang mereka kerjakan. Salah satunya adalah game dengan codename Project A pada acara perayaan ulang tahun Riot Pls ke-10.

Namun dari segi konsep, game ini  mirip game bergenre team-based tactical first-person-shoter (FPS) milik Blizzard, Overwatch.

Baca Juga: Overwatch Legendary Edition Hadir di Nintendo Switch!

Riot Games menggambarkan game ini sebagai “game menembak taktis penuh gaya, kompetitif, dan berbasis karakter yang masing-masing memiliki kemampuan unik demi menciptakan peluang hadirnya banyak taktik agar permainan tembak menembak ini semakin bersinar”.

Tidak seperti card dan fighting game yang akan dirilis Riot Games, Project A ini tidak akan dimainkan di Runeterra League universe, tetapi di “sebuah dunia yang indah pada masa mendatang”.

Dalam video teaser Project A, produser eksekutif, Anna Donlon, juga berjanji bahwa Riot Games akan melakukan upaya ekstra ke dalam program deteksi cheat-nya dan memastikan bahwa netcode game berjalan dengan lancar.

Selain Project A, Riot Games juga menuturkan bahwa mereka akan merilis permainan baru berupa card game, fighting game, dan action RPG game.

 
 
 
View this post on Instagram

15 tahun berkarier di lapangan hijau.... . #fcbarcelona #messi #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X