Canelo Alvarez Terbuka untuk Menghadapi Petarung UFC, Asalkan...

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:13 WIB
Juara dunia tinju asal Meksiko, Canelo Alvarez.
@CANELO
Juara dunia tinju asal Meksiko, Canelo Alvarez.

JUARA.net - Juara dunia tinju di tiga divisi berat berbeda, Canelo Alvarez, mengatakan tak menutup kemungkinan untuk berduel menghadapi petarung UFC. Namun, Canelo mengatakan bahwa ia harus menerima bayaran yang sepadan.

Canelo Alvarez mengatakan bahwa ia terbuka untuk menghadapi lawan dari dunia mixed martial arts dalam sebuah pertarungan tinju, apabila bayarannya sesuai.

Petinju asal Guadalajara, Meksiko, ini bakal menantang juara dunia WBO, Sergey Kovalev, pada pertarungannya berikut yang akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, pada 2 November 2019.

Duel kontra Kovalev juga ranah baru bagi sang bintang asal Meksiko, karena ia naik dua kelas berat dan akan bertarung dengan berat 175 pounds, seuatu yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca Juga: Canelo Alvarez: Anda Harus Ambil Risiko Apabila Ingin Menciptakan Sejarah!

Canelo Alvarez bisa mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr yang menghadapi mega bintang UFC, Conor McGregor, pada Agustus 2017.

Mayweather Jr memenangi laga tersebut pada ronde ke-10 setelah McGregor kehabisan tenaga.

Pertarungan tersebut menghasilkan bayaran luar biasa besar bagi keduanya.

Beberapa sumber mengatakan Mayweather mendapatkan 275 juta dolar alias sekitar 3,9 triliun rupiah sementara McGregor membawa pulang 85 juta dolar atau 1,2 triliun rupiah.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Jepang 2019 - Quartararo-Vinales Bertukar Tempat, Yamaha Masih Kuat



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Boxingscene.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X