Jadwal MotoGP Jepang 2019 - Jorge Lorenzo Catat Penampilan Terbaik Usai Cedera pada FP2

By Agung Kurniawan - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 05:50 WIB
Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda yakni Jorge Lorenzo puas dengan penampilannya pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Jepang 2019.

Jorge Lorenzo kembali menggeber motor RC213V pada hari pertama seri MotoGP Jepang 2019 yang digelar di Twin Ring Motegi, Jumat (18/10/2019).

Kendati hasil tersebut kurang memuaskan untuk ukuran pembalap pabrikan Honda, sejatinya Jorge Lorenzo mampu menunjukkan kemajuan.

Rider berjulukan X-Fuera itu mampu menduduki posisi ke-17 setelah mencatatkan waktu lap tercepatnya dengan 1 menit 46,661 detik.

Hasil itu jauh lebih baik jika dibandingkan pada sesi sebelumnya di mana Jorge Lorenzo hanya mampu bertengger di urutan ke-19 setelah membukukan waktu putaran tercepatnya dengan 1 menit 47,438 detik.

Rekan satu tim Marc Marquez tersebut menilai bahwa hasil pada sesi FP2 MotoGP Jepang 2019 tersebut merupakan capaian terbaiknya setelah pulih dari cedera parah.

Lebih jauh lagi, dia merasa jauh lebih kompetitif saat menggunakan sasis lama yang dia gunakan saat mengaspal pada seri kelima MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Baca Juga: Canelo Alvarez: Anda Harus Ambil Risiko Apabila Ingin Menciptakan Sejarah!

Pada seri MotoGP Prancis 2019 itu pula, Jorge Lorenzo mampu mencatatkan hasil balapan selama bersama Repsol Honda dengan menggapai finis di urutan ke-11.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.