Denmark Open 2019 - Tembus Final, Minios Selangkah Pertahankan Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 Oktober 2019 | 10:50 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).

JUARA.net - Penampilan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih belum terbendung pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019).

Mereka berhasil lolos ke final dengan menaklukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan dengan skor akhir 21-16, 21-11 dalam 29 menit pada laga yang digelardi Odense Sports Park, Denmark tersebut.

Marcus/Kevin berhasil mengontrol gim pertama dengan baik dan hanya dengan waktu 14 menit mereka berhasil merebut gim tersebut dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, pasangan berjulukan Minions tersebut sempat tertinggal tipis 6-8.

Hingga akhirnya Marcus/Kevin berhasil membalasnya dengan 12-8, 16-9 hingga akhirnya menang 21-11.

Kendati menang, Marcus Fernaldi Gideon mengakui bahwa lawannya pada babak semifinal tersebut bermain cukup cepat dengan melancarkan gempuran demi gempurannya.

“Kami puas dengan penampilan kami hari ini, tapi lawan bermain sangat cepat, tenaganya juga kuat," ujar Marcus dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

Baca Juga: Canelo Alvarez Terbuka untuk Menghadapi Petarung UFC, Asalkan...

"Mereka terus menekan kami. Tapi pada akhirnya kami berhasil mengontrol hal tersebut,” sambung Marcus.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BadmintonIndonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.